loading...

Thursday, January 26, 2012

Empat Calon Ketua DPD REI; Ratna, Kandris, Alkudri, Meldian

Sampai Selasa (31/05), Tim Verifikasi Musda DPD REI Sumbar telah menerima pendaftaran empat calon Ketua DPD REI periode 2011-2014. Selasa siang resmi mendaftar Ir. Meldian, MM. Dengan demikian sudah empat orang yang mendaftar menjadi calon ketua. "Keempat calon itu, Ratna Wilis, Kandris Asrin, Alkudri, dan hari ini Meldian," ujar Wahyu Iramana Putra, sekretaris tim verifikasi calon.

Pada saat mendaftar, Meldian mengatakan keinginannya untuk maju sebagai ketua DPD REI Sumbar adalah untuk merubah paradigma bahwa orang muda belum punya kemampuan. "Pradigma yang melemahkan orang muda itu jadul, justru pada diri orang muda-lah terdapat kreatifitas tinggi, berpikiran dinamis dan profesional," ujar Meldian, yang kini berusia 36 tahun.

"Saya ingin menjadikan REI sebagai organisasi profesi yang dinamis, dan bermanfaat bagi anggota, sekaligus ingin mementahkan keraguan terhadap orang muda," ujar Meldian.

Meldian bukan orang baru di DPD REI. Dia sudah tiga periode menjadi pengurus. Meldian maju menjadi Calon Ketua DPD bukan dengan tangan kosong, dia justru menawarkan  program jika terpilih nanti. "Saya akan fokus terhadap permasalahan anggota. Selain itu, siap menggandeng stakeholder, yang mempunyai cakupan yang luas antara lain dengan pihak perbankan," sebutnya.

Sumber: http://www.kliksumbar.com/beritam-926-empat-calon-ketua-dpd-rei-ratna-kandris-alkudri-meldian.html

No comments:

Post a Comment