loading...

Thursday, January 26, 2012

DPD REI Sumbar Bantu Fakir Miskin dan Anak Yatim

Untuk menyalurkan kebahagiaan kepada fakir miskin dan anak yatim, DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumbar, Gubernur Sumbar, dan Walikota Padang mengadakan acara berbuka bersama dengan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan binuang Kampung Dalam Kecamatan Pauh baru-baru ini di Auditorium Gubernuran.

Ketua DPD REI Sumbar Alkudri dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan oleh REI Sumbar ketika bulan ramadhan.Namun kegiatan ini terasa spesial sekali karena dihadiri oleh Gubernur Sumbar dan Walikota Padang.

"Ini merupakan bukti bahwa pemerintah Sumbar sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh REI.Hendaknya kedepan juga terus begitu.Karena tanpa dukungan dari pemerintah REI tidak akan bisa berjalan sebagaimana mestinya,"ucap Alkudri.

Alkudri mengharapkan REI dan pemerintah baik itu Gubernur,Bupati dan Walikota untuk mensupport terus kegiatan REI dan saling berkolaborasi dengan baik.

Gubernur Sumbar Prof Irwan Prayitno menyambut gembira kehadirann REI Sumbar ini.Sudah banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat terhadap REI dalam pembangunan Sumbar.Terutama dalam penyediaan fasilitas umum dan perumahan lainnya.

Dengan kehadiran REI ini dapat menambah income pada masyarakat,menambah lapangan kerja, serta memberikan multiflier effect yang tentu sangat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.

Irwan sangat mengharapkan kerjasama dari Kabupaten dan kota yang ada di Sumbar untuk membantu REI dengan cara mempermudah ijin, membangun infrastrukutr,memberikan fasilitas yang layak,dan mempermudah urusan lainnya.(ridho)

Sumber: http://www.padangmedia.com/?mod=berita&id=69646

No comments:

Post a Comment