loading...

Wednesday, February 22, 2012

Beli Rumah Dapat Fasilitas Internet dan TV Kabel


Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat yang tinggal di kawasan perumahan, Real Estate Indonesia (REI) wilayah Sumbar, menjalin kerja sama dengan PT Telkom Consumer Service Sumbar. Kerja sama dalam penyediaan fasilitas jaringan telepon, internet plus televisi kabel bagi masyarakat yang membeli rumah.

”Artinya, bagi masyarakat yang nantinya membeli rumah baru ke pengembang yang tergabung di REI, langsung mendapatkan fasilitas pasang baru fasilitas telepon, internet plus televisi kabel Telkom,” jelas Alkudri usai membahas kerja sama dengan Manager Consumer Service Area Sumbar PT Telkom Setia Welly, di Lantai 2 Kantor Telkom Sumbar, kemarin.

Selama ini, kata Alkudri, hanya rumah mewah saja yang ada fasilitas seperti itu. Agar tidak terjadi kesenjangan dalam penguasaan teknologi informasi dan komunikasi menghadapi persaingan global, maka seluruh pembeli rumah ke pengembang REI diberikan fasilitas itu.

”Ini salah satu bagian dari program pencerdasan masyarakat yang REI lakukan. Kita berharap, meski tinggal di rumah sederhana dan murah, masyarakat tetap bisa mengakses dunia,” katanya.

Manager Consumer Service Area Sumbar, PT Telkom Setia Welly sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan REI Sumbar. Diharapkan Welly, program ini sudah bisa berjalan pada Maret nanti. “Saat ini pembangunan jaringan akan dibiayai PT Telkom hingga ke depan pagar rumah sehingga tidak memberatkan biaya kepada masyarakat,” katanya. (mg6)

No comments:

Post a Comment