loading...

Wednesday, February 22, 2012

Alkudri Serahkan Piala MTQ Kotolalang


Kafilah TPA/TPSA Mushala Nurul Yakin berhasil memboyong piala bergilir lurah, pada MTQ ke-35 tingkat Kotolalang, Lubukkilangan, akhir pekan lalu. Mereka bersaing dalam MTQ yang diikuti 70 orang siswa TPA/TPSA di Mushala Uswatun Hasanah Kotolalang pada 17-19 Februari.

Pembina MTQ, Edizon Revindo mengatakan, MTQ tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap dua tahun. MTQ ini diadakan untuk mempertebal tingkat keimanan generasi muda dan membentengi diri mereka dari pengaruh tidak baik.

”Selain itu, tentu saja untuk menjaring qori dan qoriah yang akan tampil mewakili Koto Lalang pada tingkat kecamatan 10-12 Maret di Lubukkilangan,” ujar Edizon Revindo.

Ketua Panitia Arifin menambahkan, lomba MTQ tersebut dibuka Lurah Koto Lalang Alwi Effendi dan ditutup Alkudri sebagai Ketua DPD REI Sumbar yang juga Wakil Bendahara DPD Golkar Sumbar. Alkudri pada MTQ itu, juga memberikan bantuan hadiah.

Selain menyosialisasikan REI dan suku bunga KPR bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) kepada para peserta MTQ hadir, Alkudri juga tampil memberikan motivasi kepada para siswa TPA/TPSA. (mg10)

No comments:

Post a Comment