loading...

Monday, February 27, 2012

Alkudri Bantu Bangun Gedung Pertemuan

BANTUAN: Ketua DPD REI Sumbar, Alkudri menyerahkan bantuan pembangunan gedung pe
Masyarakat Sungaisapiah, Kuranji membangun balai pertemuan masyarakat “Gedung Baiyo Batido. Pembangunan gedung itu diapresiasi Pemko Padang, karena penting dijadikan sarana merumuskan dan menyelesaikan persoalan di tengah masyarakat.

Sekko Padang Emzalmi mengharapkan gagasan pembangunan gedung secara swadaya itu, juga dicontoh lingkungan masyarakat yang belum  memiliki gedung pertemuan.
Pembangunan gedung pertemuan itu, ternyata juga didukung Ketua DPD Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Sumbar Alkudri. ”Kami dari REI akan mengajak para pengembang mendorong masyarakat di perumahan membangun Gedung Baiyo Batido seperti di sini,” ujar Alkudri.
Gedung tersebut, katanya, penting dijadikan tempat aktivitas masyarakat, terutama tempat musyawarah merumuskan dan menyelesaikan masalah di lingkungan serta mempererat silaturahmi dan kekeluargaan.

Ketua Pelaksana Pembangunan, Jhoni Halim menambahkan pembangunan gedung 7 x 15 meter tersebut membutuhkan dana Rp250 juta dilengkapi mobiler pendukung.
“Sekarang dana yang terkumpul baru sekitar Rp31 juta. Pembangunan jalan, dana terus kita himpun. Kita mengajak semua kalangan ikut berpartisipasi,” tukasnya. (esg)

No comments:

Post a Comment